-->

Instalasi PrestaShop pada komputer

Instalasi PrestaShop pada komputer

Instalasi PrestaShop pada komputer Anda
Anda mungkin ingin menginstal PrestaShop pada komputer lokal Anda , baik untuk menguji itu sebelum menginvestasikan uang dalam server dan domain nama , atau untuk menyesuaikan toko Anda secara lokal sebelum Anda mendorong modifikasi untuk instalasi PrestaShop yang akan sudah Anda miliki secara online .
Menginstal web - aplikasi lokal mengharuskan pertama Anda menginstal lingkungan yang memadai , yaitu Apache web server, interpreter bahasa PHP , server database MySQL , dan idealnya alat phpMyAdmin . Hal ini dikenal sebagai AMP : Apache + MySQL + PHP . Ini ada untuk berbagai sistem operasi , yang menyediakan surat lain untuk akronim : WAMP (Windows + Apache + MySQL + PHP ) , MAMP ( Mac OS X + ... ) dan LAMP ( Linux + ... ) .


Memilih paket AMP
Ini akan mengharuskan Anda untuk menjadi cukup teknis ; Untungnya terdapat banyak paket pre - built yang bisa Anda install dengan mudah . Tidak mencegah Anda dari keharusan untuk mendapatkan teknis di sana-sini , tetapi mereka memberikan bantuan besar . Karena semua item dikemas adalah open-source , installer ini sebagian besar waktu bebas . Berikut ini adalah pilihan dari installer AMP gratis :
EasyPHP : http://www.easyphp.org/ (Windows )
MAMP : http://www.mamp.info/ ( Mac OS X )
WampServer : http://www.wampserver.com/en/ (Windows )
XAMPP : http://www.apachefriends.org/en/xampp.html ( Windows, Mac OS X , Linux , Solaris )

EasyPHP memiliki khusus all-in - satu paket , yang mencakup instalasi siap digunakan PrestaShop 1.6 ! Ini adalah cara termudah untuk menemukan versi baru dari PrestaShop dan , untuk pengembang , untuk mengembangkan tema dan modul .

Pilih paket yang Anda merasa paling nyaman dengan, dan meluncurkannya.
Memeriksa bahwa semuanya bekerja
Sebelum terjadi dengan PrestaShop tutorial instalasi, pastikan bahwa semua komponen dari paket AMP Anda melakukan pekerjaan:
Web server harus bangun dan berjalan. Anda harus dapat mengaksesnya melalui browser Anda, dengan mengetikkan "127.0.0.1" di address bar.
http://127.0.0.1 adalah "localhost", yang berarti "komputer Anda": itu adalah alamat loopback yang mengarahkan browser ke web server lokal.
Akibatnya, http://127.0.0.1 dan http: // localhost adalah sama: Anda dapat menggunakan satu atau yang lain secara bergantian, baik mengirim Anda ke folder root dari web server lokal.
Beberapa server web mungkin tidak dapat memulai karena port hubungan mereka (biasanya, port 80) yang sudah digunakan oleh aplikasi lain.
Hal ini sering terjadi ketika Skype digunakan. Untuk menghentikan Skype dari mencegah web server lokal untuk menjalankan, masuk ke pengaturan lanjutan Skype (Tools> Options> Advanced> Connections) dan hapus centang pada "Gunakan port 80 dan 443 sebagai alternatif" pilihan. Restart Skype, dan mulai web server lokal Anda lagi.


Database server harus bangun dan berjalan. MySQL adalah di mana semua data PrestaShop ini disimpan. AMP paket harus menyediakan Anda dengan indikator yang jelas apakah MySQL sedang berjalan atau tidak.
Alat phpMyAdmin harus dapat diakses. Ini adalah aplikasi web yang membantu Anda menangani data yang tersimpan di MySQL. Lokasinya tergantung pada AMP kemasan Anda memilih: dapat ditemukan di http://127.0.0.1/phpmyadmin (XAMPP, WampServer, MAMP), http://127.0.0.1/mysql (EasyPHP), atau mungkin di lokasi lain . Periksa dokumentasi paket Anda - bahkan mungkin memberikan tombol phpMyAdmin semacam itu akan membuka URL yang benar di browser Anda.
Menemukan folder root dari web server lokal
Setelah Anda telah memeriksa bahwa paket tersebut terpasang dengan benar dan bahwa semua bagian-bagiannya berjalan, Anda perlu menemukan folder root dari web server lokal.
Itu adalah folder lokal di mana Anda akan menempatkan file aplikasi Anda, dan dapat dibandingkan dengan folder root server online Anda, hanya isinya diakses dengan http://127.0.0.1.
Lokasi lokal yang sebenarnya dari folder yang sangat tergantung pada paket AMP, dan dapat disesuaikan:
EasyPHP: C: \ easyphp \ www
MAMP: / Applications / MAMP / htdocs /
WampServer: C: \ wamp \ www
XAMPP: C: \ xampp \ htdocs atau / Applications / xampp / htdocs


Menemukan informasi pengguna MySQL
Akhirnya, Anda perlu mengetahui nama user root dan password untuk MySQL, untuk menginstal PrestaShop.
Kebanyakan paket menggunakan nama pengguna "root" dengan password kosong, termasuk EasyPHP, MAMP, WampServer dan XAMPP.
Baca dokumentasi paket Anda.
catatan akhir sebelum tutorial instalasi
Dengan semua yang jelas dan dilakukan, Anda dapat menindaklanjuti sisa panduan Persiapan ini dan mulai menginstal PrestaShop.
Ketika Anda menginstal PrestaShop lokal, mengingat bahwa:
File tidak di-upload melalui software FTP (seperti Filezilla) ke web server: hanya memindahkan mereka dalam folder lokal yang benar, seperti yang ditunjukkan di atas.
Anda tidak perlu membuat nama domain lokal: PrestaShop tersedia melalui alamat loopback ditunjukkan di atas, yang merupakan http: // localhost atau http://127.0.0.1. PrestaShop sendiri tersedia di alamat ini dengan menambahkan nama folder nya, misalnya http: // localhost / prestashop atau http://127.0.0.1/prestashop jika PrestaShop adalah di / prestashop / subfolder dari folder root lokal. Ketika mengakses alamat ini untuk pertama kalinya, Anda harus secara otomatis diarahkan ke PrestaShop menginstal, di http: // localhost / prestashop / menginstal atau http://127.0.0.1/prestashop/install.

0 Response to "Instalasi PrestaShop pada komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel