-->

menyambut Layar dan Pengaturan standar Dreamweaver CS6

menyambut Layar dan Pengaturan standar Dreamweaver CS6

Ketika Anda memulai Dreamweaver , muncul layar pembuka . Kolom kiri di layar Selamat Datang daftar file terbaru dan muncul secara berbeda setiap kali Anda memulai Dreamweaver . Kolom kanan mempromosikan fitur baru dalam Dreamweaver CS6 .

Anda akan menemukan unsur-unsur yang paling berguna dan penting dari layar Selamat Datang di kolom Create New ( tengah ) . (Layar Selamat Datang Anda akan terlihat berbeda dari satu ini karena layar Welcome menyimpan file baru-baru ini di kolom kiri . ) Mengklik tombol HTML di bagian atas kolom menciptakan sebuah file HTML baru , menggunakan pengaturan standar untuk file HTML .





Secara standar, Dreamweaver membuat file baru menggunakan DOCTYPE HTML5.

Sebagian besar waktu, pengaturan default (dokumen HTML5) baik-baik saja. Tapi hanya untuk referensi Anda, jika Anda memilih untuk menggunakan versi lain dari HTML, Anda dapat mengubah pengaturan default ini. Berikut adalah cara untuk melihat, atau mengubah, default:

Pilih Edit → Preferences (Windows) / Dreamweaver → Preferences (Mac).

Anda juga dapat menekan Ctrl + U (Windows) / Command + U (Mac).

Kotak dialog Preferences terbuka.

Klik kategori New Document di sebelah kiri.

Pilih jenis dokumen dari popup dokumen default. Jika Anda ingin mengubah versi HTML yang Anda gunakan untuk membuat file baru, Anda dapat memilih versi HTML dari Jenis Dokumen (DTD) popup default.

Berikut fitur lain Anda mungkin ingin menyesuaikan: The Show Dokumen Baru Kotak Dialog pada CMD + N kotak centang dipilih secara default, tetapi Anda dapat mengubah itu.

Jika Anda tidak memilih kotak ini, ketika Anda menekan tombol shortcut untuk membuka dokumen baru (Ctrl + N untuk Windows atau Command + N pada Mac), bahwa dokumen baru akan terbuka dengan pengaturan default Anda, dan Anda tidak akan melihat Dokumen Baru kotak dialog

0 Response to "menyambut Layar dan Pengaturan standar Dreamweaver CS6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel